Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Jasa dengan Menggunakan Metode ‘Quality Function Deployment’ (QFD) Diintegrasikan dengan model Kano pada PT. Kramat Djati Rute Bandung-Yogyakarta Kelas Eksekutif

Main Authors: Augustine, Eunike, Wawolumaja, Rudy
Format: Article PeerReviewed Book
Terbitan: Maranatha Christian University Press , 2012
Subjects:
Online Access: http://repository.maranatha.edu/6517/1/Perbaikan%20dan%20Peningkatan%20Kualitas%20Jasa.pdf
http://repository.maranatha.edu/6517/

Internet

http://repository.maranatha.edu/6517/1/Perbaikan%20dan%20Peningkatan%20Kualitas%20Jasa.pdf
http://repository.maranatha.edu/6517/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.