Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Perbaikan dan Peningkatan Kual...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Jasa Dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (QFD) Diintegrasikan Dengan Model Kano Pada PT.Kramat Djati Rute Bandung-Yoyakarta Kelas Eksekutif

Tersimpan di:
Main Author: Augustine, Eunike ( 0723041 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2012
Subjects:
T Technology (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/5274/1/0723041_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/5274/2/0723041_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/5274/3/0723041_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/5274/4/0723041_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/5274/5/0723041_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/5274/6/0723041_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/5274/7/0723041_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/5274/8/0723041_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/5274/9/0723041_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/5274/10/0723041_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/5274/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/5274/1/0723041_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/5274/2/0723041_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/5274/3/0723041_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/5274/4/0723041_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/5274/5/0723041_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/5274/6/0723041_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/5274/7/0723041_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/5274/8/0723041_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/5274/9/0723041_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/5274/10/0723041_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/5274/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Jasa dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (QFD) Diintegrasikan dengan Model Kano pada PT. Kramat Djati Rute Bandung-Yogyakarta Kelas Eksekutif
    oleh: Augustine, Eunike, et al.
    Terbitan: (2014)
  • Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Jasa dengan Menggunakan Metode ‘Quality Function Deployment’ (QFD) Diintegrasikan dengan model Kano pada PT. Kramat Djati Rute Bandung-Yogyakarta Kelas Eksekutif
    oleh: Augustine, Eunike, et al.
    Terbitan: (2012)
  • Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Jasa Lembaga Kursus Komputer Dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (QFD) Diintegrasikan Dengan Model Kano (Studi Kasus Di Piksi Megatama Program Pelatihan Graphic Design)
    oleh: Septari, Rd. Vivid ( 0323002 )
    Terbitan: (2008)
  • Analisa Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Quality Function Deployment (QFD) Yang Diintegrasikan Dengan Model Kano Pada Kereta Api Mutiara Selatan (Studi Kasus Di Stasiun Ka.DAOP II Bandung)
    oleh: Senjaya, Chintia Wangsa ( 0823049 )
    Terbitan: (2012)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN MODEL KANO'S YANG DIINTEGRASIKAN DENGAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) PADA PT. HERO SUPERMARKET TBK. (MALL TAMAN ANGGREK)
    oleh: KARTIKA, YENNY
    Terbitan: (2007)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...