Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Perbaikan dan Peningkatan Kual...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Jasa Dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (QFD) Diintegrasikan Dengan Model Kano Pada PT.Kramat Djati Rute Bandung-Yoyakarta Kelas Eksekutif
Tersimpan di:
Main Author:
Augustine, Eunike ( 0723041 )
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Terbitan:
,
2012
Subjects:
T Technology (General)
Online Access:
http://repository.maranatha.edu/5274/1/0723041_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/5274/2/0723041_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/5274/3/0723041_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/5274/4/0723041_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/5274/5/0723041_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/5274/6/0723041_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/5274/7/0723041_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/5274/8/0723041_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/5274/9/0723041_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/5274/10/0723041_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/5274/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Jasa dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (QFD) Diintegrasikan dengan Model Kano pada PT. Kramat Djati Rute Bandung-Yogyakarta Kelas Eksekutif
oleh: Augustine, Eunike, et al.
Terbitan: (2014)
Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Jasa dengan Menggunakan Metode ‘Quality Function Deployment’ (QFD) Diintegrasikan dengan model Kano pada PT. Kramat Djati Rute Bandung-Yogyakarta Kelas Eksekutif
oleh: Augustine, Eunike, et al.
Terbitan: (2012)
Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Jasa Lembaga Kursus Komputer Dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (QFD) Diintegrasikan Dengan Model Kano (Studi Kasus Di Piksi Megatama Program Pelatihan Graphic Design)
oleh: Septari, Rd. Vivid ( 0323002 )
Terbitan: (2008)
Analisa Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Quality Function Deployment (QFD) Yang Diintegrasikan Dengan Model Kano Pada Kereta Api Mutiara Selatan (Studi Kasus Di Stasiun Ka.DAOP II Bandung)
oleh: Senjaya, Chintia Wangsa ( 0823049 )
Terbitan: (2012)
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN MODEL KANO'S YANG DIINTEGRASIKAN DENGAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) PADA PT. HERO SUPERMARKET TBK. (MALL TAMAN ANGGREK)
oleh: KARTIKA, YENNY
Terbitan: (2007)
×
Loading...