ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN MODEL KANO'S YANG DIINTEGRASIKAN DENGAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) PADA PT. HERO SUPERMARKET TBK. (MALL TAMAN ANGGREK)

Main Author: KARTIKA, YENNY
Format: Thesis NonPeerReviewed pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2007
Subjects:
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/1933/1/2007-3-00451-TI%20Abstrak.pdf
http://eprints.binus.ac.id/1933/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2007-3-00451-TI

Internet

http://eprints.binus.ac.id/1933/1/2007-3-00451-TI%20Abstrak.pdf
http://eprints.binus.ac.id/1933/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2007-3-00451-TI

Lokasi

Koleksi Binus University e-Thesis Repository
Gedung Binus University Library and Knowledge Center
Institusi Universitas Bina Nusantara
Kota JAKARTA BARAT
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.