ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN MODEL KANO'S YANG DIINTEGRASIKAN DENGAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) PADA PT. HERO SUPERMARKET TBK. (MALL TAMAN ANGGREK)
Main Author: | KARTIKA, YENNY |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2007
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/1933/1/2007-3-00451-TI%20Abstrak.pdf http://eprints.binus.ac.id/1933/ http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2007-3-00451-TI |
ctrlnum |
1933 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.binus.ac.id/1933/</relation><title>ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN MODEL KANO'S YANG DIINTEGRASIKAN DENGAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) PADA PT. HERO SUPERMARKET TBK. (MALL TAMAN ANGGREK)</title><creator>KARTIKA, YENNY</creator><subject>CuSTOMER SATISFACTION</subject><description>ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN MODEL KANO'S YANG DIINTEGRASIKAN DENGAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) PADA PT. HERO SUPERMARKET TBK. (MALL TAMAN ANGGREK)</description><date>2007</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Other:pdf</type><language>eng</language><rights/><identifier>http://eprints.binus.ac.id/1933/1/2007-3-00451-TI%20Abstrak.pdf</identifier><identifier> KARTIKA, YENNY (2007) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN MODEL KANO'S YANG DIINTEGRASIKAN DENGAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) PADA PT. HERO SUPERMARKET TBK. (MALL TAMAN ANGGREK). Undergraduate thesis, BINUS. </identifier><relation>http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2007-3-00451-TI</relation><recordID>1933</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Other:pdf Other |
author |
KARTIKA, YENNY |
title |
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN MODEL KANO'S YANG DIINTEGRASIKAN DENGAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) PADA PT. HERO SUPERMARKET TBK. (MALL TAMAN ANGGREK) |
publishDate |
2007 |
isbn |
9782007300451 |
topic |
CuSTOMER SATISFACTION |
url |
http://eprints.binus.ac.id/1933/1/2007-3-00451-TI%20Abstrak.pdf http://eprints.binus.ac.id/1933/ http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2007-3-00451-TI |
contents |
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN MODEL KANO'S YANG DIINTEGRASIKAN DENGAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) PADA PT. HERO SUPERMARKET TBK. (MALL TAMAN ANGGREK) |
id |
IOS3176.1933 |
institution |
Universitas Bina Nusantara |
institution_id |
106 |
institution_type |
library:university library |
library |
Binus University Library and Knowledge Center |
library_id |
478 |
collection |
Binus University e-Thesis Repository |
repository_id |
3176 |
city |
JAKARTA BARAT |
province |
DKI JAKARTA |
repoId |
IOS3176 |
first_indexed |
2016-09-23T10:37:22Z |
last_indexed |
2016-09-23T10:37:22Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1766040129369014272 |
score |
17.13294 |