Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Perbaikan dan Peningkatan Kual...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Jasa Lembaga Kursus Komputer Dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (QFD) Diintegrasikan Dengan Model Kano (Studi Kasus Di Piksi Megatama Program Pelatihan Graphic Design)

Tersimpan di:
Main Author: Septari, Rd. Vivid ( 0323002 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2008
Subjects:
T Technology (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/4546/1/0323002_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/4546/2/0323002_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/4546/3/0323002_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4546/4/0323002_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4546/5/0323002_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/4546/6/0323002_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/4546/7/0323002_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/4546/8/0323002_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/4546/9/0323002_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/4546/10/0323002_Journal.pdf
http://repository.maranatha.edu/4546/11/0323002_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/4546/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/4546/1/0323002_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/4546/2/0323002_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/4546/3/0323002_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/4546/4/0323002_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/4546/5/0323002_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/4546/6/0323002_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/4546/7/0323002_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/4546/8/0323002_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/4546/9/0323002_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/4546/10/0323002_Journal.pdf
http://repository.maranatha.edu/4546/11/0323002_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/4546/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Jasa Dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (QFD) Diintegrasikan Dengan Model Kano Pada PT.Kramat Djati Rute Bandung-Yoyakarta Kelas Eksekutif
    oleh: Augustine, Eunike ( 0723041 )
    Terbitan: (2012)
  • Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Jasa dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (QFD) Diintegrasikan dengan Model Kano pada PT. Kramat Djati Rute Bandung-Yogyakarta Kelas Eksekutif
    oleh: Augustine, Eunike, et al.
    Terbitan: (2014)
  • Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Jasa dengan Menggunakan Metode ‘Quality Function Deployment’ (QFD) Diintegrasikan dengan model Kano pada PT. Kramat Djati Rute Bandung-Yogyakarta Kelas Eksekutif
    oleh: Augustine, Eunike, et al.
    Terbitan: (2012)
  • Analisa Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Quality Function Deployment (QFD) Yang Diintegrasikan Dengan Model Kano Pada Kereta Api Mutiara Selatan (Studi Kasus Di Stasiun Ka.DAOP II Bandung)
    oleh: Senjaya, Chintia Wangsa ( 0823049 )
    Terbitan: (2012)
  • Rancangan perbaikan kualitas layanan pada jasa pengiriman ninja xpress margoyoso dengan menggunakan integrasi model kano dan quality function deployment (qfd)
    oleh: Thoha, Rachmad Iqbal
    Terbitan: (2022)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...