Analisa Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Quality Function Deployment (QFD) Yang Diintegrasikan Dengan Model Kano Pada Kereta Api Mutiara Selatan (Studi Kasus Di Stasiun Ka.DAOP II Bandung)
Internet
http://repository.maranatha.edu/5466/1/0823049_Abstract_TOC.pdfhttp://repository.maranatha.edu/5466/2/0823049_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/5466/3/0823049_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/5466/4/0823049_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/5466/5/0823049_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/5466/6/0823049_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/5466/7/0823049_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/5466/8/0823049_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/5466/9/0823049_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/5466/10/0823049_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/5466/
Lokasi
Koleksi | Maranatha Repository System |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
Institusi | Universitas Kristen Maranatha |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |