Augustine, E. (2012). Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Jasa dengan Menggunakan Metode ‘Quality Function Deployment’ (QFD) Diintegrasikan dengan model Kano pada PT. Kramat Djati Rute Bandung-Yogyakarta Kelas Eksekutif. Maranatha Christian University Press.
Chicago Style CitationAugustine, Eunike. Perbaikan Dan Peningkatan Kualitas Jasa Dengan Menggunakan Metode ‘Quality Function Deployment’ (QFD) Diintegrasikan Dengan Model Kano Pada PT. Kramat Djati Rute Bandung-Yogyakarta Kelas Eksekutif. Maranatha Christian University Press, 2012.
MLA CitationAugustine, Eunike. Perbaikan Dan Peningkatan Kualitas Jasa Dengan Menggunakan Metode ‘Quality Function Deployment’ (QFD) Diintegrasikan Dengan Model Kano Pada PT. Kramat Djati Rute Bandung-Yogyakarta Kelas Eksekutif. Maranatha Christian University Press, 2012.