APA Citation

Augustine, E. (2012). Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Jasa dengan Menggunakan Metode ‘Quality Function Deployment’ (QFD) Diintegrasikan dengan model Kano pada PT. Kramat Djati Rute Bandung-Yogyakarta Kelas Eksekutif. Maranatha Christian University Press.

Chicago Style Citation

Augustine, Eunike. Perbaikan Dan Peningkatan Kualitas Jasa Dengan Menggunakan Metode ‘Quality Function Deployment’ (QFD) Diintegrasikan Dengan Model Kano Pada PT. Kramat Djati Rute Bandung-Yogyakarta Kelas Eksekutif. Maranatha Christian University Press, 2012.

MLA Citation

Augustine, Eunike. Perbaikan Dan Peningkatan Kualitas Jasa Dengan Menggunakan Metode ‘Quality Function Deployment’ (QFD) Diintegrasikan Dengan Model Kano Pada PT. Kramat Djati Rute Bandung-Yogyakarta Kelas Eksekutif. Maranatha Christian University Press, 2012.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.