Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN PE...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN PERAWAT DAN FASILITAS OPERASIONAL RUMAH SAKIT TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI RUANG RAWAT INAP RUMAH SAKIT RATU ZALECHA MARTAPURA

Tersimpan di:
Main Author: Muttaqin, Zainul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
HI Customer's Satisfaction
HL Service Quality
Online Access: http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/846/1/COVER.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/846/2/BAB%20I.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/846/3/BAB%20II.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/846/4/BAB%20III.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/846/5/BAB%20IV.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/846/6/BAB%20V.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/846/7/BAB%20VI.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/846/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PERSEPSI PASIEN TENTANG KUALITAS MENURUT TEORI GRONROOS TERHADAP PENCITRAAAN RUMAH SAKIT RATU ZALECHA MARTAPURA
    oleh: Huldani, Huldani
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERAWAT DAN FASILITAS RUMAH SAKIT TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI POLIKLINIK RSUD dr. DORIS SYLVANUS PALANGKA RAYA
    oleh: Baboe, Etty Christina
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN GIZI TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP PADA RUMAH SAKIT Dr.HM.ANSARI SALEH BANJARMASIN
    oleh: Laayu, Muhammad Rusdi
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT GIGI DAN MULUT GUSTI HASAN AMAN BANJARMASIN
    oleh: Renatami, Dhelia Azizah
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA KESEHATAN DAN HUBUNGANNYA DENGAN KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RUANG VIP PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) dr. H. SOEMARNO SOSROATMODJO KUALA KAPUAS
    oleh: Suriadi, Suriadi
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...