Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PERSEPSI PASIEN TENTANG KUALIT...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PERSEPSI PASIEN TENTANG KUALITAS MENURUT TEORI GRONROOS TERHADAP PENCITRAAAN RUMAH SAKIT RATU ZALECHA MARTAPURA

Tersimpan di:
Main Author: Huldani, Huldani
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
HH Employment
HI Customer's Satisfaction
HL Service Quality
Online Access: http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/834/1/COVER.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/834/2/BAB%20I.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/834/3/BAB%20II.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/834/4/BAB%20III.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/834/5/BAB%20IV.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/834/6/BAB%20V.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/834/7/BAB%20VI.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/834/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/834/1/COVER.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/834/2/BAB%20I.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/834/3/BAB%20II.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/834/4/BAB%20III.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/834/5/BAB%20IV.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/834/6/BAB%20V.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/834/7/BAB%20VI.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/834/

Lokasi

Koleksi Eprints Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Gedung Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Kota KOTA BANJARMASIN
Provinsi KALIMANTAN SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN PERAWAT DAN FASILITAS OPERASIONAL RUMAH SAKIT TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI RUANG RAWAT INAP RUMAH SAKIT RATU ZALECHA MARTAPURA
    oleh: Muttaqin, Zainul
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENGARUH PENERAPAN CRITICAL NON-ESSENTIAL (CNE) TERHADAP KEPUASAN PASIEN POLI GIGI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH RATU ZALEHA MARTAPURA
    oleh: Widodo, Widodo
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) PULANG PISAU KABUPATEN PULANG PISAU PROVINSI KALIMATAN TENGAH
    oleh: Ellyana, Ellyana
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH PERSEPSI MUTU PELAYANAN GIZI TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) dr. DORIS SYLVANUS PALANGKA RAYA
    oleh: Sukati, Nanik Dwi
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI INSTALASI GAWAT DARURAT (IGD) RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) dr. DORIS SYLVANUS PALANGKA RAYA
    oleh: Suriani, Lilis
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...