Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN PE...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN PERAWAT DAN FASILITAS OPERASIONAL RUMAH SAKIT TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI RUANG RAWAT INAP RUMAH SAKIT RATU ZALECHA MARTAPURA

Tersimpan di:
Main Author: Muttaqin, Zainul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
HI Customer's Satisfaction
HL Service Quality
Online Access: http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/846/1/COVER.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/846/2/BAB%20I.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/846/3/BAB%20II.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/846/4/BAB%20III.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/846/5/BAB%20IV.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/846/6/BAB%20V.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/846/7/BAB%20VI.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/846/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/846/1/COVER.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/846/2/BAB%20I.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/846/3/BAB%20II.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/846/4/BAB%20III.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/846/5/BAB%20IV.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/846/6/BAB%20V.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/846/7/BAB%20VI.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/846/

Lokasi

Koleksi Eprints Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Gedung Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Kota KOTA BANJARMASIN
Provinsi KALIMANTAN SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PERSEPSI PASIEN TENTANG KUALITAS MENURUT TEORI GRONROOS TERHADAP PENCITRAAAN RUMAH SAKIT RATU ZALECHA MARTAPURA
    oleh: Huldani, Huldani
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERAWAT DAN FASILITAS RUMAH SAKIT TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI POLIKLINIK RSUD dr. DORIS SYLVANUS PALANGKA RAYA
    oleh: Baboe, Etty Christina
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN GIZI TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP PADA RUMAH SAKIT Dr.HM.ANSARI SALEH BANJARMASIN
    oleh: Laayu, Muhammad Rusdi
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT GIGI DAN MULUT GUSTI HASAN AMAN BANJARMASIN
    oleh: Renatami, Dhelia Azizah
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA KESEHATAN DAN HUBUNGANNYA DENGAN KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RUANG VIP PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) dr. H. SOEMARNO SOSROATMODJO KUALA KAPUAS
    oleh: Suriadi, Suriadi
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...