Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN GI...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN GIZI TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP PADA RUMAH SAKIT Dr.HM.ANSARI SALEH BANJARMASIN

Tersimpan di:
Main Author: Laayu, Muhammad Rusdi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
HI Customer's Satisfaction
HL Service Quality
Online Access: http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/843/1/COVER.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/843/2/BAB%20I.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/843/3/BAB%20II.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/843/4/BAB%20III.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/843/5/BAB%20IV.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/843/6/BAB%20V.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/843/7/BAB%20VI.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/843/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/843/1/COVER.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/843/2/BAB%20I.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/843/3/BAB%20II.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/843/4/BAB%20III.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/843/5/BAB%20IV.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/843/6/BAB%20V.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/843/7/BAB%20VI.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/843/

Lokasi

Koleksi Eprints Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Gedung Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Kota KOTA BANJARMASIN
Provinsi KALIMANTAN SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT GIGI DAN MULUT GUSTI HASAN AMAN BANJARMASIN
    oleh: Renatami, Dhelia Azizah
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PERSEPSI MUTU PELAYANAN GIZI TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) dr. DORIS SYLVANUS PALANGKA RAYA
    oleh: Sukati, Nanik Dwi
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) PULANG PISAU KABUPATEN PULANG PISAU PROVINSI KALIMATAN TENGAH
    oleh: Ellyana, Ellyana
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PASIEN JAMKESMAS DI RUANG RAWAT INAP RSUD ULIN BANJARMASIN
    oleh: Adji, Pantja Sena
    Terbitan: (2012)
  • FAKTOR – FAKTOR KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA INSTALASI RAWAT JALAN RUMAH SAKIT dr. H. MOCH ANSARI SALEH BANJARMASIN
    oleh: Jaya, M. Yandi Noor
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...