Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan : (1) Mengetahui dan menganalisis pengaruh reliability terhadap kepuasan pasien rawat inap di Rumah Sakit dr H. Moch. Ansari Saleh Banjarmasin, (2) Mengetahui dan menganalisis pengaruh responsiviness terhadap kepuasan pasien rawat inap di Rumah Sakit dr H. Moch. Ansari Saleh Banjarmasin, (3) Mengetahui dan menganalisis pengaruh assurance terhadap kepuasan pasien rawat inap di Rumah Sakit dr H. Moch. Ansari Saleh Banjarmasin (4) Mengetahui dan menganalisis pengaruh empathy terhadap kepuasan pasien rawat inap di Rumah Sakit dr H. Moch. Ansari Saleh Banjarmasin, (5) Mengetahui dan menganalisis pengaruh tangible terhadap kepuasan pasien rawat inap di Rumah Sakit dr H. Moch. Ansari Saleh Banjarmasin. Metode penelitian deskriptif kuantitatif dengan sampel sebanyak 68 pasien rawat inap yang memenuhi syarat inklusi yang ditetapkan oleh peneliti. Tehnik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Tehnik analisis data menggunakan model Partial Least Square (PLS) dengan uji-t.