Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN GI...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN GIZI TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP PADA RUMAH SAKIT Dr.HM.ANSARI SALEH BANJARMASIN

Tersimpan di:
Main Author: Laayu, Muhammad Rusdi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
HI Customer's Satisfaction
HL Service Quality
Online Access: http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/843/1/COVER.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/843/2/BAB%20I.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/843/3/BAB%20II.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/843/4/BAB%20III.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/843/5/BAB%20IV.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/843/6/BAB%20V.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/843/7/BAB%20VI.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/843/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT GIGI DAN MULUT GUSTI HASAN AMAN BANJARMASIN
    oleh: Renatami, Dhelia Azizah
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PERSEPSI MUTU PELAYANAN GIZI TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) dr. DORIS SYLVANUS PALANGKA RAYA
    oleh: Sukati, Nanik Dwi
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) PULANG PISAU KABUPATEN PULANG PISAU PROVINSI KALIMATAN TENGAH
    oleh: Ellyana, Ellyana
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PASIEN JAMKESMAS DI RUANG RAWAT INAP RSUD ULIN BANJARMASIN
    oleh: Adji, Pantja Sena
    Terbitan: (2012)
  • FAKTOR – FAKTOR KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA INSTALASI RAWAT JALAN RUMAH SAKIT dr. H. MOCH ANSARI SALEH BANJARMASIN
    oleh: Jaya, M. Yandi Noor
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...