ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA KESEHATAN DAN HUBUNGANNYA DENGAN KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RUANG VIP PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) dr. H. SOEMARNO SOSROATMODJO KUALA KAPUAS
Internet
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/1005/1/COVER.docxhttp://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/1005/2/BAB%20I.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/1005/3/BAB%20II.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/1005/4/BAB%20III.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/1005/5/BAB%20IV.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/1005/6/BAB%20V.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/1005/7/BAB%20VI.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/1005/
Lokasi
Koleksi | Eprints Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin |
Kota | KOTA BANJARMASIN |
Provinsi | KALIMANTAN SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |