Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
MEMBANGUN LOYALITAS NASABAH DE...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
MEMBANGUN LOYALITAS NASABAH DENGAN KUALITAS PELAYANAN SERTA PERAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PENYALURAN KREDIT USAHA RAKYAT DI PT. BANK RAKYAT INDONESIA UNIT MERUYA ILIR JAKARTA)
Tersimpan di:
Main Author:
PRATAMA, WASIS ADI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
268.7 Services
Pelayanan
406 Organizations and management
Organisasi dan Manajemen
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/41003/1/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41003/2/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41003/3/3.%20Lembar%20Pernyataan%20pdf.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41003/4/4.%20Lembar%20Pengesahan%20pdf.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41003/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41003/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41003/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41003/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41003/9/9.%20Daftar%20Lampiran%20pdf.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41003/10/10.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41003/11/11.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41003/12/12.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41003/13/13.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41003/14/14.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41003/15/15.%20Bab%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41003/16/16.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41003/17/17.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41003/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
MEMBANGUN LOYALITAS NASABAH DENGAN KUALITAS PELAYANAN SERTA PERAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PENYALURAN KREDIT USAHA RAKYAT DI PT. BANK RAKYAT INDONESIA UNIT MERUYA ILIR JAKARTA)
oleh: PRATAMA, WASIS ADI
Terbitan: (2018)
PERAN PUBLIC RELATIONS PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KEPADA NASABAH
oleh: HANDIWIRADISASTRA, ANDHIKA
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TABUNGAN BERHADIAH LANGSUNG PT. BANK BUKOPIN TBK (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Bukopin di Jakarta Barat)
oleh: TRISYANDI, KURNIA YUDHA
Terbitan: (2017)
ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN CUSTOMER VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus: Lazada Indonesia)
oleh: EVI, EVI
Terbitan: (2019)
RANCANGAN USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN NASABAH DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (Studi Kasus Pada PT. Asuransi Bintang Jakarta)
oleh: HARDIYANTO, VIKRI
Terbitan: (2018)
×
Loading...