MEMBANGUN LOYALITAS NASABAH DENGAN KUALITAS PELAYANAN SERTA PERAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PENYALURAN KREDIT USAHA RAKYAT DI PT. BANK RAKYAT INDONESIA UNIT MERUYA ILIR JAKARTA)
Internet
http://repository.mercubuana.ac.id/41195/1/1.%20Cover.pdfhttp://repository.mercubuana.ac.id/41195/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41195/3/3.%20Lembar%20Pernyataan%20pdf.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41195/4/4.%20Lembar%20Pengesahan%20pdf.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41195/5/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41195/6/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41195/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41195/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41195/9/9.%20Daftar%20Lampiran%20pdf.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41195/10/10.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41195/11/11.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41195/12/12.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41195/13/13.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41195/14/14.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41195/15/15.%20Bab%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41195/16/16.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41195/17/17.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41195/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Mercu Buana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Mercu Buana |
Institusi | Universitas Mercu Buana |
Kota | Jakarta Barat |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |