Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BPR DARBENI RIZKI, TANGERANG, BANTEN

Tersimpan di:
Main Author: SETIAWAN, ARYO SETO
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
268.7 Services
Pelayanan
657 Accounting
Akuntansi
657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities
Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu
657.83 Service and Professionals Activities
Kegiatan Pelayanan dan Profesional
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/41048/1/sampul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41048/2/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41048/3/Pernyataan%20Karya%20Sendiri.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41048/4/Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41048/5/Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41048/15/Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41048/6/Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41048/7/Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41048/8/BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41048/9/BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41048/10/BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41048/11/BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41048/12/BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41048/13/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41048/14/Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41048/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/41048/1/sampul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41048/2/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41048/3/Pernyataan%20Karya%20Sendiri.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41048/4/Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41048/5/Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41048/15/Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41048/6/Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41048/7/Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41048/8/BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41048/9/BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41048/10/BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41048/11/BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41048/12/BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41048/13/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41048/14/Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41048/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. ASURANSI RAKSA PRATIKARA CABANG TANGERANG
    oleh: ROMADLON, NANDA MIFTAKHUR
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE (CS) TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi korelasional pada Nasabah PT Bank NationalNobu Tbk Cabang Bogor Keboen Raya Periode November 2017- Maret 2018)
    oleh: DEWI, LITA ANGGRAENI
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR GANESHA OPERATION CABANG SERANG BANTEN
    oleh: ABDI, SURIYA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Toko Dunkin Donuts Tangerang City Mall)
    oleh: EDATI, HANNILY
    Terbitan: (2019)
  • ANALISA PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN SUASANA KLINIK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi kasus perusahaan PT.SKINLAB INDONESIA cabang Jakarta)
    oleh: AYU, PRADITA NANDA
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...