PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BPR DARBENI RIZKI, TANGERANG, BANTEN
Internet
http://repository.mercubuana.ac.id/41048/1/sampul.pdfhttp://repository.mercubuana.ac.id/41048/2/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41048/3/Pernyataan%20Karya%20Sendiri.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41048/4/Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41048/5/Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41048/15/Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41048/6/Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41048/7/Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41048/8/BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41048/9/BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41048/10/BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41048/11/BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41048/12/BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41048/13/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41048/14/Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41048/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Mercu Buana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Mercu Buana |
Institusi | Universitas Mercu Buana |
Kota | Jakarta Barat |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |