PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR GANESHA OPERATION CABANG SERANG BANTEN
Internet
http://repository.mercubuana.ac.id/43557/1/Cover.pdfhttp://repository.mercubuana.ac.id/43557/2/Abstract.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43557/3/Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43557/4/Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43557/5/Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43557/6/Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43557/7/Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43557/8/Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43557/9/BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43557/10/BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43557/11/BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43557/12/BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43557/13/BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43557/14/BAB%20VI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43557/15/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43557/16/Lampiran%20dan%20Kuesioner.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43557/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Mercu Buana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Mercu Buana |
Institusi | Universitas Mercu Buana |
Kota | Jakarta Barat |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |