Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PERAN PUBLIC RELATIONS PT. BAN...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PERAN PUBLIC RELATIONS PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KEPADA NASABAH

Tersimpan di:
Main Author: HANDIWIRADISASTRA, ANDHIKA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
268.7 Services
Pelayanan
332.1 Banks/Bank
Perbankan
659.2 Public Relations
Hubungan Masyarakat
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/41413/1/5.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41413/2/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41413/3/2.%20LEMBAR%20PERSETUJUAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41413/4/4.%20LEMBAR%20PENGESAHAN%20PERBAIKAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41413/5/6.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41413/6/7.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41413/7/8.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41413/8/9.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41413/9/10.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41413/10/11.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41413/11/12.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41413/12/13.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41413/13/14.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41413/14/15.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41413/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/41413/1/5.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41413/2/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41413/3/2.%20LEMBAR%20PERSETUJUAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41413/4/4.%20LEMBAR%20PENGESAHAN%20PERBAIKAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41413/5/6.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41413/6/7.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41413/7/8.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41413/8/9.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41413/9/10.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41413/10/11.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41413/11/12.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41413/12/13.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41413/13/14.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41413/14/15.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41413/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TABUNGAN BERHADIAH LANGSUNG PT. BANK BUKOPIN TBK (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Bukopin di Jakarta Barat)
    oleh: TRISYANDI, KURNIA YUDHA
    Terbitan: (2017)
  • EFEKTIVITAS PELAYANAN CSO DALAM MEMBANGUN KEPUASAN PELANGGAN DI BCA KCU WISMA ASIA I
    oleh: NURFITRIYAH, NURFITRIYAH
    Terbitan: (2018)
  • Studi Eksploratif Aktivitas Investor relations Sebagai Salah Satu Bidang Public Relations (Unit Investor relations PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.)
    oleh: Anita, Apriliany Vivi
    Terbitan: (2017)
  • MEMBANGUN LOYALITAS NASABAH DENGAN KUALITAS PELAYANAN SERTA PERAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PENYALURAN KREDIT USAHA RAKYAT DI PT. BANK RAKYAT INDONESIA UNIT MERUYA ILIR JAKARTA)
    oleh: PRATAMA, WASIS ADI
    Terbitan: (2018)
  • Analisa Teori Encroachment Terhadap Tahapan dan Peran Praktisi Public Relations dalam Menjalankan Program Corporate Social Responsibility (Studi Pada Praktisi Public Relations Encroachment Authority di PT.Vale Indonesia Tbk)
    oleh: Haritzha, Kabiir Hafis Wirza
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...