Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PERAN PUBLIC RELATIONS PT. BAN...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PERAN PUBLIC RELATIONS PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KEPADA NASABAH

Tersimpan di:
Main Author: HANDIWIRADISASTRA, ANDHIKA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
268.7 Services
Pelayanan
332.1 Banks/Bank
Perbankan
659.2 Public Relations
Hubungan Masyarakat
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/41413/1/5.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41413/2/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41413/3/2.%20LEMBAR%20PERSETUJUAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41413/4/4.%20LEMBAR%20PENGESAHAN%20PERBAIKAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41413/5/6.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41413/6/7.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41413/7/8.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41413/8/9.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41413/9/10.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41413/10/11.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41413/11/12.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41413/12/13.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41413/13/14.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41413/14/15.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41413/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TABUNGAN BERHADIAH LANGSUNG PT. BANK BUKOPIN TBK (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Bukopin di Jakarta Barat)
    oleh: TRISYANDI, KURNIA YUDHA
    Terbitan: (2017)
  • EFEKTIVITAS PELAYANAN CSO DALAM MEMBANGUN KEPUASAN PELANGGAN DI BCA KCU WISMA ASIA I
    oleh: NURFITRIYAH, NURFITRIYAH
    Terbitan: (2018)
  • Studi Eksploratif Aktivitas Investor relations Sebagai Salah Satu Bidang Public Relations (Unit Investor relations PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.)
    oleh: Anita, Apriliany Vivi
    Terbitan: (2017)
  • MEMBANGUN LOYALITAS NASABAH DENGAN KUALITAS PELAYANAN SERTA PERAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PENYALURAN KREDIT USAHA RAKYAT DI PT. BANK RAKYAT INDONESIA UNIT MERUYA ILIR JAKARTA)
    oleh: PRATAMA, WASIS ADI
    Terbitan: (2018)
  • Analisa Teori Encroachment Terhadap Tahapan dan Peran Praktisi Public Relations dalam Menjalankan Program Corporate Social Responsibility (Studi Pada Praktisi Public Relations Encroachment Authority di PT.Vale Indonesia Tbk)
    oleh: Haritzha, Kabiir Hafis Wirza
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...