Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PERAN PUBLIC RELATIONS PT. BAN...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PERAN PUBLIC RELATIONS PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KEPADA NASABAH
Tersimpan di:
Main Author:
HANDIWIRADISASTRA, ANDHIKA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
268.7 Services
Pelayanan
332.1 Banks/Bank
Perbankan
659.2 Public Relations
Hubungan Masyarakat
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/41413/1/5.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41413/2/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41413/3/2.%20LEMBAR%20PERSETUJUAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41413/4/4.%20LEMBAR%20PENGESAHAN%20PERBAIKAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41413/5/6.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41413/6/7.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41413/7/8.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41413/8/9.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41413/9/10.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41413/10/11.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41413/11/12.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41413/12/13.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41413/13/14.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41413/14/15.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41413/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TABUNGAN BERHADIAH LANGSUNG PT. BANK BUKOPIN TBK (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Bukopin di Jakarta Barat)
oleh: TRISYANDI, KURNIA YUDHA
Terbitan: (2017)
EFEKTIVITAS PELAYANAN CSO DALAM MEMBANGUN KEPUASAN PELANGGAN DI BCA KCU WISMA ASIA I
oleh: NURFITRIYAH, NURFITRIYAH
Terbitan: (2018)
Studi Eksploratif Aktivitas Investor relations Sebagai Salah Satu Bidang Public Relations (Unit Investor relations PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.)
oleh: Anita, Apriliany Vivi
Terbitan: (2017)
MEMBANGUN LOYALITAS NASABAH DENGAN KUALITAS PELAYANAN SERTA PERAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PENYALURAN KREDIT USAHA RAKYAT DI PT. BANK RAKYAT INDONESIA UNIT MERUYA ILIR JAKARTA)
oleh: PRATAMA, WASIS ADI
Terbitan: (2018)
Analisa Teori Encroachment Terhadap Tahapan dan Peran Praktisi Public Relations dalam Menjalankan Program Corporate Social Responsibility (Studi Pada Praktisi Public Relations Encroachment Authority di PT.Vale Indonesia Tbk)
oleh: Haritzha, Kabiir Hafis Wirza
Terbitan: (2018)
×
Loading...