Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUAL...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TABUNGAN BERHADIAH LANGSUNG PT. BANK BUKOPIN TBK (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Bukopin di Jakarta Barat)

Tersimpan di:
Main Author: TRISYANDI, KURNIA YUDHA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
268.7 Services
Pelayanan
332.1 Banks/Bank
Perbankan
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/41017/1/ABSTRACT.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41017/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41017/3/Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41017/18/Lembar%20Pengesahan%20%282%29.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41017/9/Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41017/5/Daftar%20Isii.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41017/6/Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41017/7/Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41017/8/Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41017/10/BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41017/11/BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41017/12/BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41017/13/BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41017/14/BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41017/15/BAB%20VI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41017/16/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41017/17/LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41017/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/41017/1/ABSTRACT.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41017/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41017/3/Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41017/18/Lembar%20Pengesahan%20%282%29.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41017/9/Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41017/5/Daftar%20Isii.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41017/6/Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41017/7/Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41017/8/Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41017/10/BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41017/11/BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41017/12/BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41017/13/BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41017/14/BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41017/15/BAB%20VI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41017/16/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41017/17/LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41017/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TABUNGAN BERHADIAH LANGSUNG PT. BANK BUKOPIN TBK (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Bukopin di Jakarta Barat)
    oleh: TRISYANDI, KURNIA YUDHA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN(Studi Kasus : Produk Mandiri Tabungan Bisnis PT. Bank Mandiri Cabang Jakarta Bluegreen)
    oleh: HERAWATI, SULISTIYANI
    Terbitan: (2017)
  • MEMBANGUN LOYALITAS NASABAH DENGAN KUALITAS PELAYANAN SERTA PERAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PENYALURAN KREDIT USAHA RAKYAT DI PT. BANK RAKYAT INDONESIA UNIT MERUYA ILIR JAKARTA)
    oleh: PRATAMA, WASIS ADI
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PRODUK DEPOSITO iB HASANAH (Studi Kasus Pada PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Bendungan Hilir)
    oleh: Sari, Ratih Kumala
    Terbitan: (2020)
  • PERAN PUBLIC RELATIONS PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KEPADA NASABAH
    oleh: HANDIWIRADISASTRA, ANDHIKA
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...