PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TABUNGAN BERHADIAH LANGSUNG PT. BANK BUKOPIN TBK (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Bukopin di Jakarta Barat)
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara kualitas produk, kualitas pelayanan dan citra merk terhadap keputusan pembelian produk tabungan berhadiah langsung di PT. Bank Bukopin. Metode penelitian yang digunakan adalah dengan metode survei dengan menyebarkan kuesioner kepada 142 responden yang ada di Jakarta barat yang membeli produk tabungan berhadiah langsung. Alat yang digunakan untuk menganalisis data adalah dengan program SPSS 21, dan hasil nya menunjukan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan dan citra merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk tabungan berhadiah langsung pada Bank Bukopin di Jakarta Barat. Nilai koofisien korelasi positif dengan interpretasi tingkat hubungan kuat.