PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TABUNGAN BERHADIAH LANGSUNG PT. BANK BUKOPIN TBK (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Bukopin di Jakarta Barat)
ctrlnum |
41017 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.mercubuana.ac.id/41017/</relation><title>PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TABUNGAN BERHADIAH LANGSUNG
PT. BANK BUKOPIN TBK
(Studi Kasus Pada Nasabah Bank Bukopin di Jakarta Barat)</title><creator>TRISYANDI, KURNIA YUDHA</creator><subject>268.7 Services/Pelayanan</subject><subject>332.1 Banks/Bank, Perbankan</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara kualitas
produk, kualitas pelayanan dan citra merk terhadap keputusan pembelian produk
tabungan berhadiah langsung di PT. Bank Bukopin. Metode penelitian yang digunakan
adalah dengan metode survei dengan menyebarkan kuesioner kepada 142 responden yang
ada di Jakarta barat yang membeli produk tabungan berhadiah langsung. Alat yang
digunakan untuk menganalisis data adalah dengan program SPSS 21, dan hasil nya
menunjukan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan dan citra merek secara
simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk tabungan
berhadiah langsung pada Bank Bukopin di Jakarta Barat. Nilai koofisien korelasi
positif dengan interpretasi tingkat hubungan kuat.</description><date>2017-12-13</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/41017/1/ABSTRACT.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/41017/2/Cover.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/41017/3/Lembar%20Pernyataan.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/41017/18/Lembar%20Pengesahan%20%282%29.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/41017/9/Kata%20Pengantar.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/41017/5/Daftar%20Isii.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/41017/6/Daftar%20Tabel.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/41017/7/Daftar%20Gambar.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/41017/8/Daftar%20Lampiran.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/41017/10/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/41017/11/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/41017/12/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/41017/13/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/41017/14/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/41017/15/BAB%20VI.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/41017/16/Daftar%20Pustaka.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/41017/17/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> TRISYANDI, KURNIA YUDHA (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TABUNGAN BERHADIAH LANGSUNG PT. BANK BUKOPIN TBK (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Bukopin di Jakarta Barat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta. </identifier><recordID>41017</recordID></dc>
|
language |
ind |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
TRISYANDI, KURNIA YUDHA |
title |
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TABUNGAN BERHADIAH LANGSUNG
PT. BANK BUKOPIN TBK
(Studi Kasus Pada Nasabah Bank Bukopin di Jakarta Barat) |
publishDate |
2017 |
topic |
268.7 Services Pelayanan 332.1 Banks/Bank Perbankan |
url |
http://repository.mercubuana.ac.id/41017/1/ABSTRACT.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/41017/2/Cover.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/41017/3/Lembar%20Pernyataan.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/41017/18/Lembar%20Pengesahan%20%282%29.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/41017/9/Kata%20Pengantar.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/41017/5/Daftar%20Isii.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/41017/6/Daftar%20Tabel.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/41017/7/Daftar%20Gambar.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/41017/8/Daftar%20Lampiran.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/41017/10/BAB%20I.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/41017/11/BAB%20II.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/41017/12/BAB%20III.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/41017/13/BAB%20IV.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/41017/14/BAB%20V.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/41017/15/BAB%20VI.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/41017/16/Daftar%20Pustaka.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/41017/17/LAMPIRAN.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/41017/ |
contents |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara kualitas
produk, kualitas pelayanan dan citra merk terhadap keputusan pembelian produk
tabungan berhadiah langsung di PT. Bank Bukopin. Metode penelitian yang digunakan
adalah dengan metode survei dengan menyebarkan kuesioner kepada 142 responden yang
ada di Jakarta barat yang membeli produk tabungan berhadiah langsung. Alat yang
digunakan untuk menganalisis data adalah dengan program SPSS 21, dan hasil nya
menunjukan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan dan citra merek secara
simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk tabungan
berhadiah langsung pada Bank Bukopin di Jakarta Barat. Nilai koofisien korelasi
positif dengan interpretasi tingkat hubungan kuat. |
id |
IOS5909.41017 |
institution |
Universitas Mercu Buana |
institution_id |
134 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Mercu Buana |
library_id |
542 |
collection |
Repository Universitas Mercu Buana |
repository_id |
5909 |
subject_area |
Econmics/Ilmu Ekonomi Communication/Komunikasi Engineering/Ilmu Teknik Measurement/Teknik Desain, Pengujian, Pengukuran, Kualitas, Perawatan, Pemeliharaan, Perbaikan |
city |
Jakarta Barat |
province |
DKI JAKARTA |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS5909 |
first_indexed |
2018-07-24T09:22:07Z |
last_indexed |
2018-07-24T09:22:07Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1674510758436667392 |
score |
17.538404 |