Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUAL...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TABUNGAN BERHADIAH LANGSUNG PT. BANK BUKOPIN TBK (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Bukopin di Jakarta Barat)
Tersimpan di:
Main Author:
TRISYANDI, KURNIA YUDHA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2017
Subjects:
268.7 Services
Pelayanan
332.1 Banks/Bank
Perbankan
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/41017/1/ABSTRACT.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41017/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41017/3/Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41017/18/Lembar%20Pengesahan%20%282%29.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41017/9/Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41017/5/Daftar%20Isii.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41017/6/Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41017/7/Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41017/8/Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41017/10/BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41017/11/BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41017/12/BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41017/13/BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41017/14/BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41017/15/BAB%20VI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41017/16/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41017/17/LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41017/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TABUNGAN BERHADIAH LANGSUNG PT. BANK BUKOPIN TBK (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Bukopin di Jakarta Barat)
oleh: TRISYANDI, KURNIA YUDHA
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN(Studi Kasus : Produk Mandiri Tabungan Bisnis PT. Bank Mandiri Cabang Jakarta Bluegreen)
oleh: HERAWATI, SULISTIYANI
Terbitan: (2017)
MEMBANGUN LOYALITAS NASABAH DENGAN KUALITAS PELAYANAN SERTA PERAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PENYALURAN KREDIT USAHA RAKYAT DI PT. BANK RAKYAT INDONESIA UNIT MERUYA ILIR JAKARTA)
oleh: PRATAMA, WASIS ADI
Terbitan: (2018)
PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PRODUK DEPOSITO iB HASANAH (Studi Kasus Pada PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Bendungan Hilir)
oleh: Sari, Ratih Kumala
Terbitan: (2020)
PERAN PUBLIC RELATIONS PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KEPADA NASABAH
oleh: HANDIWIRADISASTRA, ANDHIKA
Terbitan: (2018)
×
Loading...