Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • RANCANGAN USULAN PERBAIKAN KUA...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

RANCANGAN USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN NASABAH DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (Studi Kasus Pada PT. Asuransi Bintang Jakarta)

Tersimpan di:
Main Author: HARDIYANTO, VIKRI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
268.7 Services
Pelayanan
658.6 Quality Management
Manajemen Kualitas
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/42891/1/04.Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42891/2/01.Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42891/3/02.Surat%20Pernyataan%20Karya%20Sendiri.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42891/4/03.Lembar%20Pengesahan%20Skripsi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42891/5/05.Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42891/6/06.Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42891/7/07.Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42891/8/08.Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42891/9/09.Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42891/10/10.Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42891/11/11.Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42891/12/12.Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42891/13/13.Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42891/14/14.Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42891/15/15.Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42891/16/16.Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42891/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/42891/1/04.Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42891/2/01.Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42891/3/02.Surat%20Pernyataan%20Karya%20Sendiri.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42891/4/03.Lembar%20Pengesahan%20Skripsi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42891/5/05.Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42891/6/06.Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42891/7/07.Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42891/8/08.Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42891/9/09.Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42891/10/10.Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42891/11/11.Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42891/12/12.Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42891/13/13.Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42891/14/14.Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42891/15/15.Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42891/16/16.Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42891/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • RANCANGAN USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN NASABAH DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (Studi Kasus Pada PT. Asuransi Bintang Jakarta)
    oleh: HARDIYANTO, VIKRI
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada PT. ARTHA JAYA PRIMA di Jakarta)
    oleh: RAHMAN, ABDUL
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN, TBK (bank bjb) CABANG BALARAJA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL)
    oleh: KOSWARA, EVI GUSTIANA
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN EKSPOR UDARA DI PT.XYZ DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN DIAGRAM IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA)
    oleh: LESTARI, WINY PUSPA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TABUNGAN BERHADIAH LANGSUNG PT. BANK BUKOPIN TBK (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Bukopin di Jakarta Barat)
    oleh: TRISYANDI, KURNIA YUDHA
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...