ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN EKSPOR UDARA DI PT.XYZ DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN DIAGRAM IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA)
Internet
http://repository.mercubuana.ac.id/55329/1/1.%20Halaman%20Judul.pdfhttp://repository.mercubuana.ac.id/55329/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55329/3/3.Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55329/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55329/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55329/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55329/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55329/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55329/8/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55329/9/10.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55329/10/11.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55329/11/12.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55329/12/13.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55329/13/14.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55329/14/16.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55329/15/17.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55329/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Mercu Buana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Mercu Buana |
Institusi | Universitas Mercu Buana |
Kota | Jakarta Barat |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |