Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TE...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN EKSPOR UDARA DI PT.XYZ DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN DIAGRAM IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA)
Tersimpan di:
Main Author:
LESTARI, WINY PUSPA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2020
Subjects:
154.634 Analysis
Analisis
268.7 Services
Pelayanan
657.83 Service and Professionals Activities
Kegiatan Pelayanan dan Profesional
658.6 Quality Management
Manajemen Kualitas
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/55329/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55329/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55329/3/3.Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55329/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55329/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55329/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55329/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55329/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55329/8/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55329/9/10.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55329/10/11.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55329/11/12.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55329/12/13.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55329/13/14.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55329/14/16.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55329/15/17.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/55329/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN, TBK (bank bjb) CABANG BALARAJA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL)
oleh: KOSWARA, EVI GUSTIANA
Terbitan: (2018)
PENGGUNAAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI PT. NOMURA EXPORINDO
oleh: PRATAMA, HARIS MUDA
Terbitan: (2017)
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVQUAL DI PT. ISLANDSUN INDONESIA (ISI) CABANG JAKARTA
oleh: SUWARDY, CALVIN
Terbitan: (2018)
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN FRONTLINER TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SINARMAS KCU THAMRIN DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA)
oleh: MANGGALA, CITRA
Terbitan: (2019)
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DI BANK BNI KCP MERCU BUANA MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD)
oleh: FEBRIANI, RIKA
Terbitan: (2019)
×
Loading...