Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • RANCANGAN USULAN PERBAIKAN KUA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

RANCANGAN USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN NASABAH DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (Studi Kasus Pada PT. Asuransi Bintang Jakarta)

Tersimpan di:
Main Author: HARDIYANTO, VIKRI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
268.7 Services
Pelayanan
658.6 Quality Management
Manajemen Kualitas
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/42891/1/04.Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42891/2/01.Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42891/3/02.Surat%20Pernyataan%20Karya%20Sendiri.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42891/4/03.Lembar%20Pengesahan%20Skripsi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42891/5/05.Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42891/6/06.Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42891/7/07.Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42891/8/08.Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42891/9/09.Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42891/10/10.Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42891/11/11.Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42891/12/12.Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42891/13/13.Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42891/14/14.Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42891/15/15.Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42891/16/16.Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42891/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • RANCANGAN USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN NASABAH DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (Studi Kasus Pada PT. Asuransi Bintang Jakarta)
    oleh: HARDIYANTO, VIKRI
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada PT. ARTHA JAYA PRIMA di Jakarta)
    oleh: RAHMAN, ABDUL
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA BARAT DAN BANTEN, TBK (bank bjb) CABANG BALARAJA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL)
    oleh: KOSWARA, EVI GUSTIANA
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN EKSPOR UDARA DI PT.XYZ DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN DIAGRAM IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA)
    oleh: LESTARI, WINY PUSPA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TABUNGAN BERHADIAH LANGSUNG PT. BANK BUKOPIN TBK (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Bukopin di Jakarta Barat)
    oleh: TRISYANDI, KURNIA YUDHA
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...