Penilaian Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Menggunakan Metode Servqual (Service Quality) Dan Six Sigma (Studi Kasus Pada “Restoran Dahlia” Pasuruan)

Main Author: Paramita, MeryanaSantya
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/149528/1/SKRIPSI_MERYANA_SANTYA_%28105100301111030%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/149528/

Internet

http://repository.ub.ac.id/149528/1/SKRIPSI_MERYANA_SANTYA_%28105100301111030%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/149528/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.