Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Pendekatan Metode Servqual (Service Quality)Studi Kasus Pada Restoran “Amsterdam Resto (Jl. Pahlawan Trip 25 Malang)
Main Author: | Siahaan, IrvanOrlando |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/149082/1/SKRIPSI_IRVAN_ORLANDO_SIAHAAN.pdf http://repository.ub.ac.id/149082/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/149082/1/SKRIPSI_IRVAN_ORLANDO_SIAHAAN.pdfhttp://repository.ub.ac.id/149082/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |