Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Metode Servqual (Studi Kasus di Ria Djenaka Coffee House & Resto, Malang)
Main Author: | Nuryani, AyuRahmaPutri |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/149734/1/Skripsi_fix_jadi_satu_A5_untuk_CD.pdf http://repository.ub.ac.id/149734/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/149734/1/Skripsi_fix_jadi_satu_A5_untuk_CD.pdfhttp://repository.ub.ac.id/149734/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |