Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Metode Servqual (Studi Kasus di Ria Djenaka Coffee House & Resto, Malang)

Main Author: Nuryani, AyuRahmaPutri
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/149734/1/Skripsi_fix_jadi_satu_A5_untuk_CD.pdf
http://repository.ub.ac.id/149734/

Internet

http://repository.ub.ac.id/149734/1/Skripsi_fix_jadi_satu_A5_untuk_CD.pdf
http://repository.ub.ac.id/149734/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.