Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen dengan Metode Fuzzy-Servqual dan Potential Gain in Customer Value (PGCV) (Studi Kasus pada Ria Djenaka Shining Batu

Main Author: Anggrahini, ErvinaWahyu
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/150511/1/A5_COVER.pdf
http://repository.ub.ac.id/150511/2/BAB_I_-_Dapus.pdf
http://repository.ub.ac.id/150511/3/1._A5_ringkasan_daftar_isi_A5.pdf
http://repository.ub.ac.id/150511/

Internet

http://repository.ub.ac.id/150511/1/A5_COVER.pdf
http://repository.ub.ac.id/150511/2/BAB_I_-_Dapus.pdf
http://repository.ub.ac.id/150511/3/1._A5_ringkasan_daftar_isi_A5.pdf
http://repository.ub.ac.id/150511/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.