Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen dengan Metode Fuzzy-Servqual dan Potential Gain in Customer Value (PGCV) (Studi Kasus pada Ria Djenaka Shining Batu
Main Author: | Anggrahini, ErvinaWahyu |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/150511/1/A5_COVER.pdf http://repository.ub.ac.id/150511/2/BAB_I_-_Dapus.pdf http://repository.ub.ac.id/150511/3/1._A5_ringkasan_daftar_isi_A5.pdf http://repository.ub.ac.id/150511/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/150511/1/A5_COVER.pdfhttp://repository.ub.ac.id/150511/2/BAB_I_-_Dapus.pdf
http://repository.ub.ac.id/150511/3/1._A5_ringkasan_daftar_isi_A5.pdf
http://repository.ub.ac.id/150511/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |