PENILAIAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (SERVICE QUALITY) DAN SIX SIGMA (STUDI KASUS PADA “RESTORAN DAHLIA” PASURUAN)

Main Authors: Paramita, Meryana Santya, Dania, Wike Agustin Prima, Ikasari, Dhita Morita
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Department of Agro-industrial Technology, University of Brawijaya , 2017
Subjects:
Online Access: https://industria.ub.ac.id/index.php/industri/article/view/297
https://industria.ub.ac.id/index.php/industri/article/view/297/278

Internet

https://industria.ub.ac.id/index.php/industri/article/view/297
https://industria.ub.ac.id/index.php/industri/article/view/297/278

Lokasi

Koleksi Industria - Jurnal Teknologi dan Manajemen Agroindustri
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.