PENILAIAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (SERVICE QUALITY) DAN SIX SIGMA (STUDI KASUS PADA “RESTORAN DAHLIA” PASURUAN)
Main Authors: | Paramita, Meryana Santya, Dania, Wike Agustin Prima, Ikasari, Dhita Morita |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Department of Agro-industrial Technology, University of Brawijaya
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://industria.ub.ac.id/index.php/industri/article/view/297 https://industria.ub.ac.id/index.php/industri/article/view/297/278 |
Internet
https://industria.ub.ac.id/index.php/industri/article/view/297https://industria.ub.ac.id/index.php/industri/article/view/297/278
Lokasi
Koleksi | Industria - Jurnal Teknologi dan Manajemen Agroindustri |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |