Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Kualitas Pelayanan Me...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Kualitas Pelayanan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (IPA) Dan Potential Gain In Customer Value (PGCV)

Tersimpan di:
Main Author: Zahroh, Afiyatuz
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
670 Manufacturing
Online Access: http://repository.ub.ac.id/144732/1/04_Pengantar.pdf
http://repository.ub.ac.id/144732/1/05_Daftrar_isi.pdf
http://repository.ub.ac.id/144732/2/09_BAB_III_FIX.pdf
http://repository.ub.ac.id/144732/2/07_BAB_I_FIX.pdf
http://repository.ub.ac.id/144732/3/08_BAB_II_FIX.pdf
http://repository.ub.ac.id/144732/3/06_Ringkasan_%26_Resume.pdf
http://repository.ub.ac.id/144732/4/11_BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/144732/4/10_BAB_IV_FIX.pdf
http://repository.ub.ac.id/144732/5/14_Lampiran_2_SPM.pdf
http://repository.ub.ac.id/144732/5/12_Daftar_Pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/144732/6/13_Lampiran_1_Kuesioner_Terbuka.pdf
http://repository.ub.ac.id/144732/7/15_Lampiran_3_Kuesioner_Tertutup.pdf
http://repository.ub.ac.id/144732/8/16_Lampiran_4_tabel_r.pdf
http://repository.ub.ac.id/144732/9/18_Lampiran_6_Rekap_kuesioner.pdf
http://repository.ub.ac.id/144732/10/17_Lampiran__5_Check_Sheet.pdf
http://repository.ub.ac.id/144732/11/lembar_orisinalitas.pdf
http://repository.ub.ac.id/144732/12/01_Cover.pdf
http://repository.ub.ac.id/144732/13/02_Lembar_Pengesahan.pdf
http://repository.ub.ac.id/144732/14/03_Orisinalitas.pdf
http://repository.ub.ac.id/144732/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (PGCV)
    oleh: Zahroh, Afiyatuz, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Kepuasan Pelanggan Pada Pelayanan Kesehatan Dengan Menggunakan Metode Potential Gain In Customer Value (PGCV) Dan Entropy (Studi Kasus: Rumah Sakit Mardi Waluyo Kota Blitar)
    oleh: Wicaksono, Bayu
    Terbitan: (1900)
  • Analisis tingkat kepuasan pasien terhadap kualitas pelayanan rumah sakit menggunakan metode importance performance analysis (ipa) dan potential gain in customer value (pgcv) (Studi Kasus : RS PKU Aisyiyah Boyolali)
    oleh: WINARDI, EKO
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS PELAYANAN KUALITAS GO-JEK MENGGUNAKAN PENDEKATAN SERVQUAL, IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA), DAN POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (PGCV)
    oleh: SAM RYZAL WILY PURNANSAH, NIM. 13660002
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS KINERJA PRODUK UKM BATIK BANYUMAS DENGAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN POTENTIAL GAIN OF CUSTOMER VALUE’S (PGCV) INDEX
    oleh: Novandari, Weni, et al.
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...