Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis Kepuasan Pelanggan Pa...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Kepuasan Pelanggan Pada Pelayanan Kesehatan Dengan Menggunakan Metode Potential Gain In Customer Value (PGCV) Dan Entropy (Studi Kasus: Rumah Sakit Mardi Waluyo Kota Blitar)

Tersimpan di:
Main Author: Wicaksono, Bayu
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 1900
Subjects:
670 Manufacturing
Online Access: http://repository.ub.ac.id/142793/1/BAB_III_-_BAYU_WICAKSONO.pdf
http://repository.ub.ac.id/142793/2/BAB_IV_-_BAYU_WICAKSONO.pdf
http://repository.ub.ac.id/142793/3/BAB_V_-_BAYU_WICAKSONO.pdf
http://repository.ub.ac.id/142793/4/COVER_SAMPAI_SUMMARY_-_BAYU_WICAKSONO.pdf
http://repository.ub.ac.id/142793/5/DAFTAR_PUSTAKA_-_BAYU_WICAKSONO.pdf
http://repository.ub.ac.id/142793/6/LAMPIRAN_-_BAYU_WICAKSONO.pdf
http://repository.ub.ac.id/142793/7/BAB_I_-_BAYU_WICAKSONO.pdf
http://repository.ub.ac.id/142793/8/BAB_II_-_BAYU_WICAKSONO.pdf
http://repository.ub.ac.id/142793/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/142793/1/BAB_III_-_BAYU_WICAKSONO.pdf
http://repository.ub.ac.id/142793/2/BAB_IV_-_BAYU_WICAKSONO.pdf
http://repository.ub.ac.id/142793/3/BAB_V_-_BAYU_WICAKSONO.pdf
http://repository.ub.ac.id/142793/4/COVER_SAMPAI_SUMMARY_-_BAYU_WICAKSONO.pdf
http://repository.ub.ac.id/142793/5/DAFTAR_PUSTAKA_-_BAYU_WICAKSONO.pdf
http://repository.ub.ac.id/142793/6/LAMPIRAN_-_BAYU_WICAKSONO.pdf
http://repository.ub.ac.id/142793/7/BAB_I_-_BAYU_WICAKSONO.pdf
http://repository.ub.ac.id/142793/8/BAB_II_-_BAYU_WICAKSONO.pdf
http://repository.ub.ac.id/142793/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA PELAYANAN KESEHATAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (PGCV) DAN ENTROPY (Studi Kasus: Rumah Sakit Mardi Waluyo Kota Blitar)
    oleh: Wicaksono, Bayu, et al.
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Kualitas Pelayanan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (IPA) Dan Potential Gain In Customer Value (PGCV)
    oleh: Zahroh, Afiyatuz
    Terbitan: (2016)
  • KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR MENGGUNAKAN METODE (PGCV) POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE DAN ENTROPY (STUDI KASUS: BANDARA SULTAN ISKANDAR MUDA)
    oleh: DHITA FELIKA
  • ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN ASURANSI RUMAH MENGGUNAKAN METODE POTENTIAL GAIN CUSTOMER VALUE (PGCV) (Studi Kasus PT ASURANSI ALLIANZ UTAMA INDONESIA)
    oleh: Evelina Silalahi, Christine
    Terbitan: (2011)
  • Analisis tingkat kepuasan pasien terhadap kualitas pelayanan rumah sakit menggunakan metode importance performance analysis (ipa) dan potential gain in customer value (pgcv) (Studi Kasus : RS PKU Aisyiyah Boyolali)
    oleh: WINARDI, EKO
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...