Analisis Kepuasan Pelanggan Pada Pelayanan Kesehatan Dengan Menggunakan Metode Potential Gain In Customer Value (PGCV) Dan Entropy (Studi Kasus: Rumah Sakit Mardi Waluyo Kota Blitar)
Internet
http://repository.ub.ac.id/142793/1/BAB_III_-_BAYU_WICAKSONO.pdfhttp://repository.ub.ac.id/142793/2/BAB_IV_-_BAYU_WICAKSONO.pdf
http://repository.ub.ac.id/142793/3/BAB_V_-_BAYU_WICAKSONO.pdf
http://repository.ub.ac.id/142793/4/COVER_SAMPAI_SUMMARY_-_BAYU_WICAKSONO.pdf
http://repository.ub.ac.id/142793/5/DAFTAR_PUSTAKA_-_BAYU_WICAKSONO.pdf
http://repository.ub.ac.id/142793/6/LAMPIRAN_-_BAYU_WICAKSONO.pdf
http://repository.ub.ac.id/142793/7/BAB_I_-_BAYU_WICAKSONO.pdf
http://repository.ub.ac.id/142793/8/BAB_II_-_BAYU_WICAKSONO.pdf
http://repository.ub.ac.id/142793/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |