Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis Kepuasan Pelanggan Pa...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Kepuasan Pelanggan Pada Pelayanan Kesehatan Dengan Menggunakan Metode Potential Gain In Customer Value (PGCV) Dan Entropy (Studi Kasus: Rumah Sakit Mardi Waluyo Kota Blitar)
Tersimpan di:
Main Author:
Wicaksono, Bayu
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
1900
Subjects:
670 Manufacturing
Online Access:
http://repository.ub.ac.id/142793/1/BAB_III_-_BAYU_WICAKSONO.pdf
http://repository.ub.ac.id/142793/2/BAB_IV_-_BAYU_WICAKSONO.pdf
http://repository.ub.ac.id/142793/3/BAB_V_-_BAYU_WICAKSONO.pdf
http://repository.ub.ac.id/142793/4/COVER_SAMPAI_SUMMARY_-_BAYU_WICAKSONO.pdf
http://repository.ub.ac.id/142793/5/DAFTAR_PUSTAKA_-_BAYU_WICAKSONO.pdf
http://repository.ub.ac.id/142793/6/LAMPIRAN_-_BAYU_WICAKSONO.pdf
http://repository.ub.ac.id/142793/7/BAB_I_-_BAYU_WICAKSONO.pdf
http://repository.ub.ac.id/142793/8/BAB_II_-_BAYU_WICAKSONO.pdf
http://repository.ub.ac.id/142793/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA PELAYANAN KESEHATAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (PGCV) DAN ENTROPY (Studi Kasus: Rumah Sakit Mardi Waluyo Kota Blitar)
oleh: Wicaksono, Bayu, et al.
Terbitan: (2014)
Analisis Kualitas Pelayanan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (IPA) Dan Potential Gain In Customer Value (PGCV)
oleh: Zahroh, Afiyatuz
Terbitan: (2016)
KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR MENGGUNAKAN METODE (PGCV) POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE DAN ENTROPY (STUDI KASUS: BANDARA SULTAN ISKANDAR MUDA)
oleh: DHITA FELIKA
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN ASURANSI RUMAH MENGGUNAKAN METODE POTENTIAL GAIN CUSTOMER VALUE (PGCV) (Studi Kasus PT ASURANSI ALLIANZ UTAMA INDONESIA)
oleh: Evelina Silalahi, Christine
Terbitan: (2011)
Analisis tingkat kepuasan pasien terhadap kualitas pelayanan rumah sakit menggunakan metode importance performance analysis (ipa) dan potential gain in customer value (pgcv) (Studi Kasus : RS PKU Aisyiyah Boyolali)
oleh: WINARDI, EKO
Terbitan: (2014)
×
Loading...