Analisis Kualitas Pelayanan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (IPA) Dan Potential Gain In Customer Value (PGCV)
Internet
http://repository.ub.ac.id/144732/1/04_Pengantar.pdfhttp://repository.ub.ac.id/144732/1/05_Daftrar_isi.pdf
http://repository.ub.ac.id/144732/2/09_BAB_III_FIX.pdf
http://repository.ub.ac.id/144732/2/07_BAB_I_FIX.pdf
http://repository.ub.ac.id/144732/3/08_BAB_II_FIX.pdf
http://repository.ub.ac.id/144732/3/06_Ringkasan_%26_Resume.pdf
http://repository.ub.ac.id/144732/4/11_BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/144732/4/10_BAB_IV_FIX.pdf
http://repository.ub.ac.id/144732/5/14_Lampiran_2_SPM.pdf
http://repository.ub.ac.id/144732/5/12_Daftar_Pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/144732/6/13_Lampiran_1_Kuesioner_Terbuka.pdf
http://repository.ub.ac.id/144732/7/15_Lampiran_3_Kuesioner_Tertutup.pdf
http://repository.ub.ac.id/144732/8/16_Lampiran_4_tabel_r.pdf
http://repository.ub.ac.id/144732/9/18_Lampiran_6_Rekap_kuesioner.pdf
http://repository.ub.ac.id/144732/10/17_Lampiran__5_Check_Sheet.pdf
http://repository.ub.ac.id/144732/11/lembar_orisinalitas.pdf
http://repository.ub.ac.id/144732/12/01_Cover.pdf
http://repository.ub.ac.id/144732/13/02_Lembar_Pengesahan.pdf
http://repository.ub.ac.id/144732/14/03_Orisinalitas.pdf
http://repository.ub.ac.id/144732/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |