Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis Kualitas Pelayanan Me...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Kualitas Pelayanan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (IPA) Dan Potential Gain In Customer Value (PGCV)
Tersimpan di:
Main Author:
Zahroh, Afiyatuz
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2016
Subjects:
670 Manufacturing
Online Access:
http://repository.ub.ac.id/144732/1/04_Pengantar.pdf
http://repository.ub.ac.id/144732/1/05_Daftrar_isi.pdf
http://repository.ub.ac.id/144732/2/09_BAB_III_FIX.pdf
http://repository.ub.ac.id/144732/2/07_BAB_I_FIX.pdf
http://repository.ub.ac.id/144732/3/08_BAB_II_FIX.pdf
http://repository.ub.ac.id/144732/3/06_Ringkasan_%26_Resume.pdf
http://repository.ub.ac.id/144732/4/11_BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/144732/4/10_BAB_IV_FIX.pdf
http://repository.ub.ac.id/144732/5/14_Lampiran_2_SPM.pdf
http://repository.ub.ac.id/144732/5/12_Daftar_Pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/144732/6/13_Lampiran_1_Kuesioner_Terbuka.pdf
http://repository.ub.ac.id/144732/7/15_Lampiran_3_Kuesioner_Tertutup.pdf
http://repository.ub.ac.id/144732/8/16_Lampiran_4_tabel_r.pdf
http://repository.ub.ac.id/144732/9/18_Lampiran_6_Rekap_kuesioner.pdf
http://repository.ub.ac.id/144732/10/17_Lampiran__5_Check_Sheet.pdf
http://repository.ub.ac.id/144732/11/lembar_orisinalitas.pdf
http://repository.ub.ac.id/144732/12/01_Cover.pdf
http://repository.ub.ac.id/144732/13/02_Lembar_Pengesahan.pdf
http://repository.ub.ac.id/144732/14/03_Orisinalitas.pdf
http://repository.ub.ac.id/144732/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (PGCV)
oleh: Zahroh, Afiyatuz, et al.
Terbitan: (2016)
Analisis Kepuasan Pelanggan Pada Pelayanan Kesehatan Dengan Menggunakan Metode Potential Gain In Customer Value (PGCV) Dan Entropy (Studi Kasus: Rumah Sakit Mardi Waluyo Kota Blitar)
oleh: Wicaksono, Bayu
Terbitan: (1900)
Analisis tingkat kepuasan pasien terhadap kualitas pelayanan rumah sakit menggunakan metode importance performance analysis (ipa) dan potential gain in customer value (pgcv) (Studi Kasus : RS PKU Aisyiyah Boyolali)
oleh: WINARDI, EKO
Terbitan: (2014)
ANALISIS PELAYANAN KUALITAS GO-JEK MENGGUNAKAN PENDEKATAN SERVQUAL, IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA), DAN POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (PGCV)
oleh: SAM RYZAL WILY PURNANSAH, NIM. 13660002
Terbitan: (2017)
ANALISIS KINERJA PRODUK UKM BATIK BANYUMAS DENGAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN POTENTIAL GAIN OF CUSTOMER VALUE’S (PGCV) INDEX
oleh: Novandari, Weni, et al.
Terbitan: (2013)
×
Loading...