PERENCANAAN PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (Studi kasus PT. Telkom Balikpapan)

Main Author: Mayasary, Tyas
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2006
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/13009/1/PERENCANAAN_PENINGKATAN_KUALITAS_LAYANAN_PELANGGAN_DENGAN_MENGGUNAKAN_METODE_SERVQUAL.pdf
http://eprints.umm.ac.id/13009/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/13009/1/PERENCANAAN_PENINGKATAN_KUALITAS_LAYANAN_PELANGGAN_DENGAN_MENGGUNAKAN_METODE_SERVQUAL.pdf
http://eprints.umm.ac.id/13009/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.