ANALISA PENGUKURAN KUALITAS LAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN SERVQUAL UNTUK MEMENUHI HARAPAN CUSTOMER (Studi Kasus Di PT. Pelayaran Meratus Surabaya)
Main Author: | WIDIASRI, SILVIA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2006
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/11679/1/ANALISA_PENGUKURAN_KUALITAS_LAYANAN_DENGAN_MENGGUNAKAN_PENDEKATAN_SERVQUAL_UNTUK_MEMENUHI_HARAPAN_CUSTOMER.pdf http://eprints.umm.ac.id/11679/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/11679/1/ANALISA_PENGUKURAN_KUALITAS_LAYANAN_DENGAN_MENGGUNAKAN_PENDEKATAN_SERVQUAL_UNTUK_MEMENUHI_HARAPAN_CUSTOMER.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/11679/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |