ANALISA PENGUKURAN KUALITAS LAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN SERVQUAL UNTUK MEMENUHI HARAPAN CUSTOMER (Studi Kasus Di PT. Pelayaran Meratus Surabaya)

Main Author: WIDIASRI, SILVIA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2006
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/11679/1/ANALISA_PENGUKURAN_KUALITAS_LAYANAN_DENGAN_MENGGUNAKAN_PENDEKATAN_SERVQUAL_UNTUK_MEMENUHI_HARAPAN_CUSTOMER.pdf
http://eprints.umm.ac.id/11679/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/11679/1/ANALISA_PENGUKURAN_KUALITAS_LAYANAN_DENGAN_MENGGUNAKAN_PENDEKATAN_SERVQUAL_UNTUK_MEMENUHI_HARAPAN_CUSTOMER.pdf
http://eprints.umm.ac.id/11679/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.