Peningkatan Kualitas Layanan Stasiun Radio Bhiga FM Dengan Menggunakan Metode Servqual Untuk Meningkatkan Kepuasan Pendengar (Study Kasus di Radio Bhiga FM Malang)
Main Author: | PUSPA LESTARI, ASTRI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2006
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/13270/1/Peningkatan_Kualitas_Layanan_Stasiun_Radio_Bhiga_FM_Dengan_Menggunakan_Metode_Servqual_Untuk_Meningkatkan_Kepuasan_Pendengar.pdf http://eprints.umm.ac.id/13270/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/13270/1/Peningkatan_Kualitas_Layanan_Stasiun_Radio_Bhiga_FM_Dengan_Menggunakan_Metode_Servqual_Untuk_Meningkatkan_Kepuasan_Pendengar.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/13270/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |