ANALISA KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MERENCANAAN PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN SPEEDY DENGAN METODE SERVQUAL ( SERVICE QUALITY) (Studi Kasus Pada PT. Telkom Kandatel Malang)
Main Author: | Hanafi, Fuad |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/3383/1/ANALISA_KEPUASAN_PELANGGAN_UNTUK_MERENCANAAN_PENINGKATAN_KUALITAS_PELAYANAN_PELANGGAN_SPEEDY_DENGAN_METODE_SERVQUAL.pdf http://eprints.umm.ac.id/3383/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/3383/1/ANALISA_KEPUASAN_PELANGGAN_UNTUK_MERENCANAAN_PENINGKATAN_KUALITAS_PELAYANAN_PELANGGAN_SPEEDY_DENGAN_METODE_SERVQUAL.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/3383/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |