ANALISA KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MERENCANAAN PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN SPEEDY DENGAN METODE SERVQUAL ( SERVICE QUALITY) (Studi Kasus Pada PT. Telkom Kandatel Malang)

Main Author: Hanafi, Fuad
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2009
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/3383/1/ANALISA_KEPUASAN_PELANGGAN_UNTUK_MERENCANAAN_PENINGKATAN_KUALITAS_PELAYANAN_PELANGGAN_SPEEDY_DENGAN_METODE_SERVQUAL.pdf
http://eprints.umm.ac.id/3383/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/3383/1/ANALISA_KEPUASAN_PELANGGAN_UNTUK_MERENCANAAN_PENINGKATAN_KUALITAS_PELAYANAN_PELANGGAN_SPEEDY_DENGAN_METODE_SERVQUAL.pdf
http://eprints.umm.ac.id/3383/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.