PENGUKURAN KUALITAS LAYANAN PERUM. JASA TIRTA DENGAN METODE SERVQUAL UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN WISATAWAN (Studi Kasus Di Perum. Jasa Tirta Malang)

Main Author: SUNTARI, WAWAN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2006
Subjects:
Online Access: http://eprints.umm.ac.id/12601/1/PENGUKURAN%20KUALITAS%20LAYANAN%20PERUM.%20JASA%20TIRTA.pdf
http://eprints.umm.ac.id/12601/

Internet

http://eprints.umm.ac.id/12601/1/PENGUKURAN%20KUALITAS%20LAYANAN%20PERUM.%20JASA%20TIRTA.pdf
http://eprints.umm.ac.id/12601/

Lokasi

Koleksi UMM Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang
Institusi Universitas Muhammadiyah Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.