PENGUKURAN KUALITAS LAYANAN PERUM. JASA TIRTA DENGAN METODE SERVQUAL UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN WISATAWAN (Studi Kasus Di Perum. Jasa Tirta Malang)
Main Author: | SUNTARI, WAWAN |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2006
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umm.ac.id/12601/1/PENGUKURAN%20KUALITAS%20LAYANAN%20PERUM.%20JASA%20TIRTA.pdf http://eprints.umm.ac.id/12601/ |
Internet
http://eprints.umm.ac.id/12601/1/PENGUKURAN%20KUALITAS%20LAYANAN%20PERUM.%20JASA%20TIRTA.pdfhttp://eprints.umm.ac.id/12601/
Lokasi
Koleksi | UMM Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |