USULAN PERBAIKAN LAYANAN BERDASARKAN HASIL PENGUKURAN KEPUASAN PELANGGAN FLEXI TRENDY DI KOTA BANDUNG MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN ZONE OF TOLERANCE (ZOT)
Main Author: | LIDYA SARI |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Telkom, S1 Teknik Industri
, 2007
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/132261/usulan-perbaikan-layanan-berdasarkan-hasil-pengukuran-kepuasan-pelanggan-flexi-trendy-di-kota-bandung-menggunakan-metode-customer-satisfaction-index-csi-dan-zone-of-tolerance-zot-.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/132261/usulan-perbaikan-layanan-berdasarkan-hasil-pengukuran-kepuasan-pelanggan-flexi-trendy-di-kota-bandung-menggunakan-metode-customer-satisfaction-index-csi-dan-zone-of-tolerance-zot-.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |