Analisis Kepuasan Pelanggan Layanan Kartu Halo Berdasarkan Persepsi dan Ekspektasi sebagai Masukan untuk Peningkatan Customer Loyalty Layanan PT Telkomunikasi Seluler, Tbk di Kota Bandung Tahun 2007

Main Author: Sarino Akbar Rama (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Bandung Institut Manajemen Telkom , 2007
Edition: -
Subjects:
Online Access: http://kin.perpusnas.go.id/DisplayData.aspx?pId=24&pRegionCode=TELUNI&pClientId=116

Internet

http://kin.perpusnas.go.id/DisplayData.aspx?pId=24&pRegionCode=TELUNI&pClientId=116

Lokasi

Koleksi Katalog Perpustakaan Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.