Studi Persepsi dan Ekspektasi Pelanggan terhadap Kualitas Produk Kartu Pasca Bayar Matrix di Bandung Tahun 2006
Main Author: | Wim Hafid |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Institut Manajemen Telkom
, 2006
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/115/studi-persepsi-dan-ekspektasi-pelanggan-terhadap-kualitas-produk-kartu-pasca-bayar-matrix-di-bandung-tahun-2006.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/115/studi-persepsi-dan-ekspektasi-pelanggan-terhadap-kualitas-produk-kartu-pasca-bayar-matrix-di-bandung-tahun-2006.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |