Studi Persepsi dan Ekspektasi Pelanggan terhadap Kualitas Produk Kartu Pasca Bayar Matrix di Bandung Tahun 2006

Main Author: Wim Hafid
Format: Bachelors
Terbitan: Institut Manajemen Telkom , 2006
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/115/studi-persepsi-dan-ekspektasi-pelanggan-terhadap-kualitas-produk-kartu-pasca-bayar-matrix-di-bandung-tahun-2006.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/115/studi-persepsi-dan-ekspektasi-pelanggan-terhadap-kualitas-produk-kartu-pasca-bayar-matrix-di-bandung-tahun-2006.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.