USULAN PERBAIKAN PROGRAM CUSTOMER RETENTION INDOSAT COMMUNITY BERDASARKAN PENGUKURAN KEPUASAN ANGGOTA DENGAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX(CSI) DI BANDUNG
Main Author: | ANNITA CECARIA |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Telkom, S1 Teknik Industri
, 2007
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/132231/usulan-perbaikan-program-customer-retention-indosat-community-berdasarkan-pengukuran-kepuasan-anggota-dengan-metode-customer-satisfaction-index-csi-di-bandung.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/132231/usulan-perbaikan-program-customer-retention-indosat-community-berdasarkan-pengukuran-kepuasan-anggota-dengan-metode-customer-satisfaction-index-csi-di-bandung.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |