USULAN PERBAIKAN PROGRAM CUSTOMER RETENTION INDOSAT COMMUNITY BERDASARKAN PENGUKURAN KEPUASAN ANGGOTA DENGAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX(CSI) DI BANDUNG

Main Author: ANNITA CECARIA
Format: Bachelors
Terbitan: Universitas Telkom, S1 Teknik Industri , 2007
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/132231/usulan-perbaikan-program-customer-retention-indosat-community-berdasarkan-pengukuran-kepuasan-anggota-dengan-metode-customer-satisfaction-index-csi-di-bandung.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/132231/usulan-perbaikan-program-customer-retention-indosat-community-berdasarkan-pengukuran-kepuasan-anggota-dengan-metode-customer-satisfaction-index-csi-di-bandung.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.