Identifikasi Faktor Penyebab Churn Dan Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Speedy Sebagai Dasar Perumusan Program Customer Retention Pada PT. Telkom Madiun

Main Author: Rosemala Mulyani Asslamah
Format: Bachelors
Terbitan: Universitas Telkom, S1 Teknik Industri , 2009
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/132632/identifikasi-faktor-penyebab-churn-dan-pengukuran-tingkat-kepuasan-pelanggan-speedy-sebagai-dasar-perumusan-program-customer-retention-pada-pt-telkom-madiun.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/132632/identifikasi-faktor-penyebab-churn-dan-pengukuran-tingkat-kepuasan-pelanggan-speedy-sebagai-dasar-perumusan-program-customer-retention-pada-pt-telkom-madiun.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.