APA Citation

Asslamah, R. M. (2009). Identifikasi Faktor Penyebab Churn Dan Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Speedy Sebagai Dasar Perumusan Program Customer Retention Pada PT. Telkom Madiun. Universitas Telkom, S1 Teknik Industri.

Chicago Style Citation

Asslamah, Rosemala Mulyani. Identifikasi Faktor Penyebab Churn Dan Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Speedy Sebagai Dasar Perumusan Program Customer Retention Pada PT. Telkom Madiun. Universitas Telkom, S1 Teknik Industri, 2009.

MLA Citation

Asslamah, Rosemala Mulyani. Identifikasi Faktor Penyebab Churn Dan Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Speedy Sebagai Dasar Perumusan Program Customer Retention Pada PT. Telkom Madiun. Universitas Telkom, S1 Teknik Industri, 2009.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.